widgeo.net


Kami perusahaan PO. Malang Indah yang bergerak dalam bidang jasa transportasi Bus Malam & Travel sejak tahun 1975 di percaya oleh banyak kalangan masyarakat baik masyarakat domestik maupun mancanegara sebagai bus malam yang sangan Aman, Nyaman, & Terpercaya. Dan kini bus malam Malang Indah melayani reservasi booked melalui via WhatsApp  & SMS yang selalu memudahkan anda dalam ber transaksi menggunakan jasa kami, dengan adanya sistim seperti ini, anda tidak perlu repot jauh - jauh booked datang ke kantor kami. Karena kini anda bisa cetak tiket sendiri dari rumah anda, selain itu anda juga tidak perlu takut untuk kehabisan tiket.
 
Untuk Bus regular yang kami tawarkan kepada pelanggan yaitu jurusan Blitar - Kepanjen - Malang - Denpasar PP. Dan fasilitas yang kami tawarkan mulai dari Economi Class 1 Sampai Executive Class 2, yang selama ini kami selalu menyesuaikan permintaan pelanggan baik dari tarif maupun rute perjalanan.

Selain kami menawarkan bus regular kami juga melayani Travel dengan jurusan Malang - Denpasar yang selalu siap untuk menemani perjalanan wisata anda dengan armada terbaru Hiace dan Elf Long yang setiap unitnya memiliki kelas tersendiri Luxury Class dan Regular Class.

"PERCAYAKAN PERJALANAN ANDA KEPADA KAMI"